Kamis, 19 Mei 2011

KASIH YANG HILANG

Kasih...
Kau selalu ada untukku...
Kau selalu memperhatikanku...
Kau selalu menemaniku disaat senang ataupun sedih...

Kasih...
Aku pun sama halnya denganmu...
Aku selalu ada untukmu...
Aku selalu memperhatikanmu...
Dan aku pun selalu menemanimu disaat senang ataupun sedih...

Apa kau sadar akan hal itu ?

Apa kau mengerti akan hal itu ?

Kini engkau pergi entah kemana...
Kini engkau pergi tanpa jejak sedikitpun...

Apa engkau tau apa yang ku rasakan ?

Apa engkau mengerti apa yang ku pikirkan ?

Kini...
Aku selalu merenung...
Kini...
Aku selalu terdiam...
Merenung dalam sebuah kekosongan...
Dan terdiam dalam sebuah kehampaan...

Tanpa ada yang menemaniku lagi...
Tanpa ada yang memperhatikanku lagi...

Aku mulai bertekad untuk mencarimu...
Mencarimu...
Dan mencarimu...

Ku akan mencari...
Meskipun ku harus keliling dunia dalam pencarian yang panjang...
Ataupun ke akhirat sekali pun...

Demi kasih yang hilang ini...
Apapun akan ku lakukan untuk mendapatkanmu kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar